Selasa, 13 Januari 2009

Danrem Tarumanagara Intruksikan Pengamanan Ancaman di luar Teritorial Kab Garut


Garut/RRI (14 jan 09)

Komandan Korem 062 Tarumanagara Garut Kolonel.Inf.Mochamad Rachmat mengingatkan terhadap seluruh staf dan jajarannya termasuk anggota Kodim 0611 Garut,untuk dituntut memiliki kepekaan yang tinggi dalam menditeksi berbagai ancaman diluar teritorial kabupaten Garut,Hal itu disampaikan dalam kesempatan lepas sambut dan serah terima jabatan Dandim 0611 Grut dari Kolonel Inf. Urif Wahyudi yang kini menjabat Dandim 0618/BS kepada mantan Komandan Komando Pendidikan dan Pelatihan tempur Rimdam III Siliwangi yang kini menjabat dandim 0611 Garut yang baru.
Racmat juga menegaskan terkait kepentingan pengamanan kabupaten Garut, seluruh anggota jajaran Kodim 0611 Garut untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan disiplin serta profesionalisme sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.
Dibagian lain Danrem Tarumanagra Garut Kol.Inf. Moch Racmat juga menekankan terhadap angotanya untuk melakukan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan membantu jajaran kepolisian dalam mengamankan pemilu legislatif dan Presiden mendantang, mengingat tingginya kegiatan dan sushu kehidupan poltik yang resistensinya semakin meningkat akibat dari proses reformasi yang berimplikasi terhadap kehidupan masyarakat. (Irwan Rudiawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar